PJ.Walinagari Guguak Tabek Sarojo Dilantik Bupati

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Bupati Agam diwakili camat IV Koto Rahmi Artati, lantik Alidar,SP sebagai pejabat wali nagari Guguak Tabek Sarojo, kecamatan IV Koto di gedung MDKM Guguak Tinggi, Selasa,(28/8).

Pelantikan dan pengukuhan Alidar,SP, yang juga menjabat sekretaris camat IV Koto sebagai pejabat walinagari Guguak Tabek Sarojo itu mengganti posisi Muhammad Fhadli yang sudah habis masa jabatannya.

Bupati Agam dalam sambutannya seperti disampaikan Rahmi Artati, camat IV Koto memberi penekanan khusus terhadap pejabat wali nagari Guguak Tabek Sarojo dalam mengemban amanah yang diberikan, mengingat ada beberapa tugas berat yang harus diselesaikan, tidak hanya melanjutkan program kerja yang sudah dirancang bersama jajaran pemerintahan nagari, tapi juga mempersiapkan proses pemilihan wali nagari.

Diharapkan, berbagai program yang sudah dikerangka bisa terlaksana lebih maksimal di lapangan, yang sasarannya untuk mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat nagari, dengan bersinergi dengan seluruh elemen yang ada dalam pemerintahan nagari dan tokoh masyarakat setempat.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan Alidar, SP sebagai pejabat wali nagari Guguak Tabek Sarojo dihadiri berbagai unsur penting di kecamatan IV Koto, baik forkopimcam, jajaran instansi, koordinator kecamatan, Bamus Nagari, lembaga nagari dan tokoh masyarakat setempat.-AMC04.-

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.