Semarak HUT RI ke-73, Pemkab Agam Gelar Beragam Lomba

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Pemerintah Kabupaten Agam akan menggelar berbagai macam lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-73 nanti dan peringatan 25 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam.

Hal itu disebutkan Isra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam yang juga selaku ketua panitia pelaksana, Jumat (3/8) Lubuk Basung.

Pada tahun ini, tercatat sebanyak 16 perlombaan yang akan digelar, diantaranya pertandingan badminton, takraw, futsal, tenis meja, senam masal, volly ball, gerak jalan, MTQ, Hafiz Al-quran, penilaian K3 OPD, tenis eeksekutif marching band, jalan santai, lagu solo, gala tawa (pacu goni, pacu belut, pacu tangkelek panjang dan tarik tambang) dan lomba pawai alegoris.

Saat dikonfirmasi, Isra menyebutkan, peserta lomba adalah perwakilan dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab. Agam yang direncanakan digelar selama 10 hari, dimulai pada 6 Agustus dan berakhir 18 Agustus 2018.

“Kita berharap, disamping menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap berbangsa, melalui lomba ini akan semakin kuatnya Ukhuwah Islamiyah diantara ASN,” ujarnya.

(AMC06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.