Kebakaran di IV Koto, Tiga Rumah Hangus

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Kebakaran hebat kembali terjadi di kabupaten Agam, kali ini amukan api mengahanguskan 3 unit rumah warga di jorong Lurah, kenagarian Koto Tuo, kecamatan IV Koto, kabupaten Agam. Minggu (14/7).

Musibah kebakaran tersebut dibenarkan Kasat Pol PP Damkar Agam, Dandi Pribadi yang menjelaskan, kebakaran mengahanguskan 3 unit rumah warga milik Darlis yang dihuni oleh Warni (46) dan Ad (50) rumah milik Resnidar (60) dan rumah milik Arifah (93), terjadi pada pukul 15.00 WIB yang menyebabkan kerugian bencana ini mencapai sekitar Rp. 2,5 milyar.

“Tidak ada korban dalam musibah kebakaran ini, ” ujarnya

Api  dapat dipadamkan dengan bantuan Damkar kota Bukittinggi, Damkar Padang Panjang, dan masyarakat sekitar juga ikut memadamkan kebakaran tersebut.

“Penyeba kebakaran tersebut  belum diketahui sampai saat ini,” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Periksa yg penghuni rumah penyebab kebakaran sebelumnya penunggu rumah mengadakan cara pesta degan mengunakan orgen tungal mengunakan listrik di dlm rumah apakah sudah benar memasang aliran listrik nya lagi rumah itu sudah ratusan thn aman aman aja …rumah tersebut di tinggal pemilik ada di jakarta ..kami minta polisi …benar benar bisa periksa / perbal penunggu rumah tersebut yg menjadi penyebab ke bakaran rumah tersebut .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.