Bupati Agam Lepas 53 ANS Calhaj 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Bupati Agam H. Indracatri Dt. Malako nan Putiah lepas 53 orang aparatur sipil nasional (ASN) calon jamaah haji (Calhaj) kabupaten Agam tahun 2018 di agung Nurul Fallah, Padang Baru, Lubukbasung, Jumat, (13/7).

Jelang keberangkatan calhaj tersebut, Bupati Agam sengaja memberikan pesan khusus pada 53 orang ASN anggota KORPRI Agam, yang akan menunaikan ibadah haji tersebut.

Diharapkan Bupati Agam, 53 orang ASN calhaj dari beberapa OPD yang beberapa hari lagi akan diberangkatkan ke tanah suci itu, agar meluruskan niat, karena semua kegiatan yang dilakukan sepenuhnya untuk beribadah semuanya berawal dari niat, restu dari keluarga, dan restu orangtua.

“Untuk beribadah diawali dengan niat, setelah itu minta restu kepada keluarga, dan khususnya orang tua,” pesan Indracatri.

Ditambahkan, pegangan untuk calhaj adalah agar memperbanyak ilmu tentang ibadah yang akan dilakukan ini, dan bersungguh-sungguh dalam menunaikan rukun Islam.

“Dalam menunaikan rukun Islam ke 5 ini berilmu saja tidak cukup, berilmu harus dengan bersungguh-sungguh.
Diharapkan bupati, calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan dengan mencukupi suplemen, baik jelang keberangkatan maupun selama berada ditanah suci.

“Selamat kepada calhaj yang akan diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur, ” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.