“Ribuan Warga Tumpah Ruah Saksikan Pembukaan MTQ”

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ribuan warga terlihat antusias dan memadati acara pembukaan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Kabupaten Agam tahun 2018, yang berlangsung di Lapangan Halaman Kantor Camat Matur, Selasa (10/7).

Sutan Bagindo (54) asal Matur, mengatakan apresiasi atas kemeriahan atraksi  pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Agam yang dilaksanakan di Kecamatan Matur.

“Baru kali ini saya melihat pembukaan sebesar dan semeriah ini. Semoga dari pembukaan sampai penutupan, kita sukses sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Matur, Tommy TRD mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan memeriahkan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Agam.

“Kami mengapresiasi antusias masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dalam menghadiri dan menyaksikan MTQ tingkat kabupaten,” kata camat.

Camat berharap masyarakat semakin antusias untuk menghadiri setiap pelaksanaan MTQ. Dia menjelaskan dengan menghadiri penyelenggaraan MTQ, maka masyarakat bisa menyaksikan serta mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an, dan itu sudah menjadi sebuah pahala.

“Kita siap untuk masuk  lima besar,” tegas Camat optimis.

(AMC06).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.