Mayoritas ASN Pemkab Agam Hadir. Hari Pertama Bersilaturrahmi

  • Bagikan

AMC.news.co.id  Mayoritas ASN Pemkab.Agam hadir lengkap di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Kamis,(21/6). Bupati Agam sengaja menunjuk tim sidak kehadiran ASN ke seluruh kantor camat di 16 wilayah, dan memimpin apel perdana.

Seperti apel gabungan hari pertama setelah cuti Hari Raya Idul Fitri di halaman Kantor Camat Sungai Pua, yang diikuti oleh pegawai Kantor Camat Sungai Pua , Dinas Instansi, UPT, KUA, bertindak pembina apel H.Junaidi,BSc,SH, kepala inspektorat Agam.

Apel gabungan hari pertama masuk kerja pasca lebaran Kecamatan Kamang Magek, hadir lengkap kecuali 1 orang sakit pegawai harian lepas puskesmas Magek, dengan pengambil apel Rahmat Lesmono, Kadinas Taslim, juga di kecamatan Palembayan, Ampek Nagari, Tanjung Raya dan beberapa kecamatan lain yang mayoritas ASN hadir.

” Kita sengaja menyebar tim pengambil apel ke seluruh kecamatan sekaligus memantau dan bersilaturrahmi dengan jajaran kecamatan, ” sebut Sekab Agam H. Martiaswanto Dt. Maruhun.

Terkait tingkat kehadiran ASN, Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Fauzir menjelaskan, bahwa di hari pertama masuk kerja ini, tingkat kehadiran pegawai sekitar 98 persen, dari 2.874 ASN di lingkungan Pemkab Agam.

“Jumlah kehadiran ini diluar guru dan pengawas sekolah, karena mereka masih dalam libur sekolah,” ujarnya.

Pihaknya menyebutkan, bagi pegawai yang tidak hadir dengan tanpa keterangan akan diberi sanksi dan dilakukan pembinaan oleh masing-masing .(MEN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.